PKS Lebak Kumpulkan BCAD Pemilu 2019

Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak mulai mengumpulkan seluruh Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) di kantor DPD PKS Lebak, Sabtu (28/10).
 
Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Lebak, Dian Wahyudi mengatakan, acara yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda dijadikan sebagai ajang pertemuan dan penjaringan internal calon bakal anggota dewan DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang akan diusung PKS Lebak pada Pileg 2019 mendatang.

“Para calon legislatif merupakan ujung tombak dan etalase kader partai yang akan menjadi modal penting dalam memulihkan dan mengembalikan kepercayaan publik terhadap partai politik,” kata Ketua Umum DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi dalam sambutannya.

Kedepan, lanjut Dian, diharapkan agar seluruh kader PKS untuk dapat lebih optimal dalam menyuarakan aspirasi rakyat. “Politik itu seni bagaimana memaksimalkan potensi kita untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat secara total,” ujar Dian.

Dijelaskan Dian, kegiatan ini dihadiri sebanyak 50 peserta calon bakal anggota dewan PKS Lebak dari berbagai Daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Lebak. “Dengan sistem Pemilu proporsional terbuka yaitu suara terbanyak. Pemilu kedepan kita bisa sama-sama berjuang dalam perolehan suara. Pada Pileg 2014 lalu PKS Lebak mendapatkan 5 kursi, untuk Pileg tahun 2019 mendatang PKS Lebak mentargetkan meraih 10 kursi di DPRD Kabupaten Lebak” paparnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*