PKS Kabupaten Tangerang Rotasi Pengurus

Kabupaten Tangerang – Demi mengoptipmalkan peran pejabat publik khususnya di Kabupaten Tangerang, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kabupaten Tangerang melakukan rotasi pimpinan atau restrukturisasi pengurus yang ditetapkan oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.

Penetapan tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten, Gembong Rudiansyah Sumedi di Kantor Sekretariat DPW PKS Banten, di Kota Serang, Jum’at (16/08) kemarin.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Wishnu Yudhamukti beralih ke Bambang Sudarmadi. Wishnu Yudhamukti yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019-2024 akan fokus dan mengoptimalkan perannya sebagai legislator yang mewakili PKS.

“Pak Yudha telah berhasil membawa DPD PKS Kabupaten Tangerang meningkat suaranya pada Pemilu 2019 kemarin. Dan juga meningkatnya jumah raihan kursi PKS di DPRD Kabupaten Tangerang, dari 2 kursi menjadi 6 kursi,” kata Bambang yang berterimakasih atas kepemimpinan Wishnu Yudhamukti.

Pada kesempatan ini Wishnu Yudhamukti menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru, semoga bisa membawa PKS menjadi lebih baik lagi kedepannya di Kabupaten Tangerang. Disebutnya bahwa pergantian pengurus adalah sesuatu yang biasa dan wajar dalam PKS.

“Pergantian dalam kepengurusan di PKS adalah sesuatu yang biasa dan wajar dalam rangka penyegaran organisasi,” ujarnya.

Ia juga memohon maaf kepada pengurus, kader dan simpatisan PKS di Kabupaten Tangerang apabila selama memimpin empat tahun ada kekhilafan dan sesuatu yang kurang berkenan. Wishnu mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS di Kabupaten Tangerang untuk mendukung kepengurusan yang baru.

“Mari kita bersama mendukung pengurus yang baru ini agar lebih berkhidmat lagi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” kata Yudha dalam keterangan tertulisnya, di Tangerang, Senin (19/08).

Dalam kepengurusan yang baru, selain Ketua, beberapa komposisi Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Tangerang juga mengalami perubahan. Diantaranya, Sekretaris Umum yang awalnya dijabat oleh Muhammad Dwinanto beralih ke Ahmad Syahril.

Bendahara Umum yang awalnya dijabat oleh Basuki Sasono beralih ke Roni Fahrurozi. Dan Ketua Bidang Kaderisasi yang awalnya dijabat oleh Usman Umar beralih ke Asep Syaefullah.

Sedangkan Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) dan Sekretaris Dewan Syariah Daerah (DSD) tidak mengalami perubahan. Tetap diamanahkan oleh Imron Rosadi dan Ali Mustofa

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*