Pastikan Kemenangan WH- Andika, DPW PKS Sambangi DPD Se-Banten

Kota Serang (2/10)  Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pengurus DPW PKS Banten Sambangi jajaran pengurus DPD PKS Se-Banten. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memastikan mesin PKS bergerak dalam memenangkan pasangan WH-ANDIKA dalam Pilgub yang akan dilakukan pada tanggal 15 Februari  2017.

Kunjungan pertama dilakukan ke jajaran pengurus DPD kota Serang yang berlokasi di Jalan Kompleks P dan K RT 01 jalan Penanganan lama. Sabtu, 1/10/2016

Dalam kunjungan tersebut, nampak lengkap jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) yaitu : Ketua Majelis  pertimbangan Wilayah  (MPW) Sudarman, sekretaris MPW Najib Hamas, Ketua Dewan Syari’ah Wilayah (DSW) Amrozi Rais, Sekretaris DSW Hilmi Fuad.

Rombongan langsung dipimpin oleh ketua DPW PKS BANTEN Miptahuddin. Nampak juga Wakil ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Sekretaris DPW Gembong Sumedi dan Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Banten Syaukatuddin.

Rombongan DPTW, disambut oleh jajaran pengurus DPD PKS Kota Serang. Nampak  lengkap pengurus  Dewan Pimpinan Tingkat Daerah  dalam kesempatan acara tersebut. Nampak juga  lengkap anggota DPRD Kota Serang.

Dalam sambutannya, ketua DPD PKS kota Serang mengatakan Ia sangat terharu dikunjungi jajaran tim DPTW  yang sangat lengkap, ini ibarat anak yang sedang kost lalu ditengok oleh orang tuanya. Tentu kami  sangat senang dikunjungi, kata Hasan.

Ia mengatakan bahwa jajaran pengurus kota dan Kader Kota  Serang Insya Allah solid untuk berjuang memenangkan pasangan WH- Andika.  Kita juga sudah membentuk tim pemenangan hingga tingkat Ranting yang siap untuk digerakkan. Ia mengatakan sudah beberapa kali DPD Kota Serang mengumpulkan pengurus hingga tingkat ranting, prinsipnya mereka tinggal menunggu komando, ujar Hasan

Menurutnya, PKS kota Serang optimis bahwa dalam Pilgub nanti dapat memenangkan pasangan WH-Andika Insya Allah.
Sementara dalam sambutannya Ketua DPW PKS Banten Miptahuddin  mengatakan, ini adalah kunjungan yang kedua setelah Rakorwil.

Kunjungan ini penting untuk mengevaluasi kinerja DPD dan minta masukan apakah program yang di tetapkan kmarin dapat berjalan atau tidak.

Dan Alhamdulillah, setelah kita turun ke DPD hasilnya cukup menggembirakan. Program DPD dapat berjalan sesuai dengan rencana kita.

Miptah mengharapkan dalam konstalasi Pilgub Banten 2017 nanti,  jajaran pengurus DPD PKS Se-Banten  dapat fokus dalam memenangkan pasangan WH-ANDIKA. Kita punya target yang besar dalam Pilgub ini, maka saya berharap supaya kita all-out dalam memenangkan pasangan yang kita usung.

Yang lebih penting lagi lanjut Miptah, DPD Harus memastikan soliditas kita bisa sampai tingkat Ranting dan bisa terjaga dengan baik. Dan saya yakin pengurus yang baru dapat  mempertahankan bahkan bisa dapat ditingkatkan. Ujarnya

Saya juga  berharap basis konstituen PKS dapat diarahkan untuk memenangkan WH-Andika, dan Alhamdulillah tadi dapat laporan pengurus Kota Serang Solid untuk memenangkan pasangan yang kita Usung. Ujar Miftah.

Tugas pertama adalah kita memilikinya tanggung jawab untuk memenangkan pasangan ini. Jika  Calon yang kita dukung  kalah maka itu juga akan berpengaruh pada mental kita . yang kedua adalah  Pilgub merupakan momentum untuk memanaskan mesin partai. Jangan dilihat ini kader atau bukan yang kita dukung, paling tidak kita dapat belajar untuk memenangkan pasangan yang kita usung. Ungkap Miptah.

Yang perlu dipastikan lagi  adalah seluruh kader dari seluruh  level dapat digerakkan untuk memenangkan WH-Andika.

Masih menurut Miptah, saya berharap dalam momentum Pilgub ini adalah bahwa PKS serius untuk memenangkan WH-ANDIKA.

Sementara Sekretaris Umum DPW PKS Banten Gembong Sumedi mengatakan, dalam memastikan pengurus DPD PKS serius bergerak memenangkan WH-ANDIKA, DPTW PKS berkunjung ke jajaran DPD PKS Se-Banten, kunjungan yang pertama dilakukan di DPD Kota Serang, Lalu PKS Kabupaten Serang, hari berikutnya hari ahad (2/10) Ke Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan ke Kabupaten Lebak.

Sementara untuk Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan akan dilanjutkan Minggu berikutnya. Tutupnya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*