Miptah: Kader Perempuan PKS Harus Mengambil Peran Strategis

KAB.SERANG (21/12)  Ratusan kader perempuan PKS Banten digembleng di alam terbuka untuk mempersiapkan dalam menghadapi Pemilu 2019.

Mereka berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Banten. Acara yang dikemas dalam event Pelatihan Perempuan Siaga (Latansa) tersebut digelar di Taman Rekreasi Wulandira, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Minggu (17/12/2017).

Para kader perempuan tersebut dilatih berbagai keterampilan, mulai urusan penanganan kecelakaan, membangun kekompakan sampai beladiri.

Pelatihan kepada kader perempuan dilakukan agar mereka memiliki kesiagaan, terutama dalam menghadapi Pemilu 2019.

Dalam Sambutanya Ketua DPW PKS Banten Miptahuddin, saya ingin memastikan semua potensi kader yang dimiliki PKS semuanya bergerak dan berjuang untuk memenangkan PKS pada perhelatan Pemilu 2019. Termasuk juga kader perempuan yang menjadi energi positif dalam setiap agenda perjuangan PKS.

Maka pada pemilu nanti kader perempuan PKS harus mengambil peran strategis dan memastikan mereka kembali turun ke rumah masyarakat, mengetuk pintu masyarakat untuk mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk memilih PKS.

Namun saya mengingatkan kembali bahwa yang berjuang bukan saja mereka yang aktif dalam struktur PKS.  tapi baik yang ditugaskan distrutur maupun yang bergerak di kultural semuanya harus membagi peran supaya PKS dapat meraih kemenangan di Pemilu 2019, ujar Miptah

Kepala Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama mengatakan, pelatihan terhadap kader perempuan sebenarnya rutin dilakukan karena itu bagian dari program.

“Kita sih rutin ya, cuma memang kali ini kebetulan mendekati Pemilu 2019 jadi sekaligus persiapan untuk itu,” katanya

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*