Masyarakat Masih Butuh, Posko Bencana PKS Banten Diperpanjang

Lebak – Posko Penanggulangan Bencana DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten yang berada di Gajrug, Cipanas, Lebak diperpanjang hingga tanggal 25 Januari 2020.

Hal tersebut dipertegas oleh Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta dalam instruksinya kepada seluruh kader PKS se-Banten, Selasa (14/01/2020).

“Saya memutuskan memperpanjang Posko Induk DPW PKS (Banten) di Gajrug Cipanas untuk 10 hari kedepan dengan alasan, pertama kegiatan pelayanan masih sangat dibutuhkan dan masyarakat terdampak masih belum pulih mental, fisik dan ekonominya,” kata Sanuji.

Dia juga menyampaikan bahwa Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Lebak sebagai tuan rumah masih memerlukan pendampingan dan bantuan dari DPD PKS se Banten.

Menurutnya, warga yang terdampak banjir bandang dibeberapa titik di Lebak juga masih sangat membutuhkan bantuan.

“Selain itu kondisi pengungsi masih perlu penanganan. PKS sangat disukai masyarakat, jadi tanda tanya jika tiba-tiba posko tutup dan menghilang disaat masyarakat masih membutuhkan,” tegas Sanuji.

Banjir bandang menerjang beberapa kecamatan di Lebak pada 1 Januari 2020. Menyebabkan ribuan orang mengungsi, bahkan banyak yang kehilangan tempat tinggal karena terbawa banjir.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*