Leaders Talk, penyampaian ide Kota Serang masa depan

Serang (7/5) – Rakorda Kota Serang diramaikan dengan ide-ide cemerlang oleh para calon walikota yang akan berlaga di pilwalkot tahun 2018.

Nampak hadir Najib Hamas, Syafrudin, Subadri Ushuludin, Wahyudin Jahidi memenuhi undangan Rakorda PKS. Meskipun mereka pada nantinya bersiap untuk berlaga pada Pilwalkot Kota Serang 2018 mereka nampak akrab berbincang satu sama lain.

Najib Hamas yang merupakan lulusan S2 Ekonomi Management pada tahun 2009 di STIA IMMI menyampaikan bahwa Kota Serang mesti menjadi tempat yang nyaman bagi warganya dan ramah bagi tamunya. “Tamu disini maksudnya adalah bukan hanya untuk para pelancong saja namun juga bagi para investor” kata Najib.

Sementara Subadri yang juga ketua DPRD Kota Serang, membuka Leaders Talk dengan membaca surat Ar Ra’d:11.
Subadri kemudian menambahkan bahwa membangun kota Serang harus dibangun secara bersama – sama dan mengusung visi: Terwujudnya Masyarakat Cerdas melalui pendidikan yang religius dan berkualitas, menuju kota serang berdaya dan berbudaya. Subadri juga menambahkan bahwa dia siap bekerjasama dengan PKS jika pada akhirnya Allah mentakdirkan PKS bersanding dengannya pada Pilwalkot mendatang.

Sementara Syafrudin, yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup juga diiringi oleh Grup Pencak Silat Bandrong menyampaikan bahwa adanya dorongan berbagai elemen masyarakat untuk maju sebagai calon walikota Serang 2018 sebagai bentuk pengabdian kepada kota Serang. Syafrudin mengatakan bahwa ia akan melakukan percepatan yang signifikan di Kota Serang.

Pada sesi terakhir Wahidin Jahidi menyampaikan bahwa kota serang perlu pemimpin yang kreatif dan inovatif agar kota Serang bisa ditata dengan baik. Wahidin mengatakan bahwa perlu penataan dimana wilayah industri, wilayah pariwisata dan lainnya.

Sebagaimana diketahui dalam melaksanakan Rakorda 2017, PKS melakukan Leaders Talk untuk menyampaikan visi dan misi para calon walikota Serang. 4 calon yang memenuhi undangan untuk menyampaikan ide – ide mereka dihadapan puluhan kader PKS Kota Serang.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*