Ketua Fraksi PKS Sumbangkan Seluruh Gajinya Korban Banjir Cilegon

Kota Cilegon, Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Cilegon Banten beberapa waktu lalu menimbulkan kesedihan bagi warga yang terdampak. Pasalnya rumah dan barang-barang mereka terendam banjir dan sebagian harus mengungsi ke tempat-tempat penampungan yang lebih aman. 

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyampaikan terut berduka dan prihatin kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah ini. Minggu, 29/04/2018

“Atas nama pribadi dan keluarga besar PKS kami terut berduka dan sangat prihatin dengan musibah ini. Semoga Allah ringankan, banjir segera surut, dan warga masyarakat dapat kembali ke rumahnya serta beraktivitas,” kata Jazuli. 

Menurut Anggota Komisi I ini kader dan struktur PKS setempat begitu mengetahui musibah ini dengan sigap telah mengirimkan personil dan barang-barang bantuan yang diperlukan serta mendirikan posko pelayanan korban di dekat lokasi banjir. 

Jazuli sendiri bersama timnya di lapangan ikut serta mengirimkan bantuan barang-barang kebutuhan primer, unit ambulance beserta obat-obatan dan paramedis, serta telah melakukan evakuasi dan pelayanan kesehatan kepada warga yang memerlukan kedaruratan. 

Anggota DPR Dapil Banten ini juga menyumbangkan seluruh gajinya bulan April untuk membantu korban banjir Cilegon. Pun, penghimpunan dana sumbangan ini telah pula dilakukan oleh kader dan struktur PKS setempat. 

“Mudah-mudahan upaya pertolongan dan bantuan kami dari PKS ini meringankan beban warga yang terkana banjir, seraya menghimbau kepada pemerintah dan BPBD agar melakukan koordinasi yang baik dan cepat untuk mengatasi musibah ini,” pungkas Jazuli

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*