Karena Cinta, Alasan Kakek 73 Tahun Ini Semangat Ikut Kembara

Pandeglang – Kakek Kinan, dengan usianya yang sudah 73 tahun, mempunyai 12 orang cucu dan 1 orang cicit, tetap semangat mengikuti Kemah Bakti Nusantara (Kembara) yang digelar Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten di Karabia Krakatau Resort, Labuan, Pandeglang, Sabtu (13/12/2019).

 

Kakek Kinan merupakan peserta Kembara dari kontingen Tangerang Selatan. Kakek Kinan mengaku bergabung dengan PKS sejak masih PK. Dia mengaku sudah terlanjur jatuh cinta dengan PKS.

 

“Saya bergabung sejak PK. Saya bergabung bukan karena suka. Tapi karena cinta,” tutur Kakek Kinan yang tetap senyum cerah dibawah terik matahari dibibir pantai.

 

Kakek Kinan menjadi contoh bahwa kecintaannya pada PKS, menghadirkan semangat yang luar biasa meski usianya sudah tidak lagi muda.

 

Kembara PKS yang diikuti 5000 kader PKS se Banten ini juga dihadiri Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini, juga para anggota legislatif dari tingkat DPR RI, DPRD I dan DPRD II.

 

Kegiatan Kembara berlangsung selama dua hari, dari Sabti hingga Ahad (14-15/12/2019).

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*