Halal Bihalal DPD PKS Lebak Meriah dan Khidmat

Lebak (15/08) –  Halal bihalal DPD PKS Kabupaten Lebak berlangsung meriah. Acara yg diadakan pada Ahad (14/8/2016) ini dihadiri tidak kurang dari 300 orang peserta. Hadir dalam acara itu sejumlah kader, simpatisan, tokoh masyarakat, dan petinggi partai. Undangan yang hadir diantaranya H. Mulyadi Jayabaya, wakil bupati Lebak H. Ade Sumardi, kepala desa Cilangkap, Ketua RT/RW setempat dan tokoh veteran.

Acara dimulai pukul 08.00 – 12.00 WIB ini juga diisi dengan hiburan dari anak kader, penghargaan untuk veteran perang, dan penghargaan kader dengan jumlah iktikaf terbanyak.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Lebak Dian Wahyudi mengapresiasi kerja kader. “Kader telah membuktikan kerja kerasnya dalam menyukseskan rangkaian agenda sejak Ramadhan lalu. Semangat ini perlu terus dijaga oleh kader” ujarnya.

Tidak lupa Dian mengatakan PKS akan terus berkomitmen mendukung pemerintah Lebak untuk menyelesaikan programnya hingga akhir jabatan. PKS akan terus komitmen menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan Lebak yang adil dan sejahtera.

Sementara itu, wakil ketua DPW PKS Banten, Sanuji Pentamarta berpesan kepada kader untuk ikut aktif dalam masyarakat. “Kader harus ikut dalam kegiatan-kegiatan positif dalam masyarakat. Ikut ambil bagian dalam masyarakat. Kita harus bekerja keras memanfaatkan sumber daya Lebak yang melimpah” tegasnya.

Lebak, katanya, merupakan daerah yg sangat luas dengan potensinya yang sangat melimpah.

“Ini hendaknya disadari betul oleh kita” ungkapnya.

Peserta dan undangan halal bi halal antusias mengikuti jalannya acara. Selingan penampilan marawis, sulap, motivasi, beladiri dan pertunjukan lainnya menjadikan acara ini begitu hidup dan semarak. Juga ada bazar makanan dan pakaian yang turut menyemarakkan acara tersebut.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*