Aus Hidayat Nur dan Dr Slamet Dilantik PAW Anggota DPR FPKS

Jakarta (10/4) — KH Aus Hidayat Nur dan dr Slamet dilantik menjadi anggota DPR pengganti antar waktu (PAW) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera.

Dr Slamet meneruskan amanah yang sebelummya diemban Yudi Widiana Adia sementara KH Aus Hidayat Nur menggantikan Hadi Mulyadi yang maju sebagai calon wakil gubernur Kalimantan Timur 2018-2023.

Keduanya dilantik dalam sidang paripurna yang dipimpin Ketua DPR RI Bambang Soesatyo di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Keduanya dipimpin Ketua DPR mengucapkan sumpah jabatan berikut:

“Bahwa saya akan mematuhi kewajiban saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi seseorang dan golongan. Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan NKRI.”

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*