Al Muzzammil Yusuf Persiapkan Diri Menuju Lampung Satu

Lampung (7/4) – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS Lampung hasilkan beberapa isu strategis. Salah satunya adalah penetapan Bakal Calon Gubernur Lampung, Almuzzammil Yusuf.

Ketua Bidang Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Lampung, Antoni Imam menerangkan bahwa PKS Lampung telah merumuskan langkah-langkah taktis untuk memenangkan Muzzammil pada Pilgub mendatang.

Antoni juga menambahkan bahwa Muzzamil Yusuf adalah sosok yang memiliki integritas yang tinggi. Hal ini terbukti dengan terpilihnya Muzzammil selama 3 (tiga) periode di DPR RI

“Pak Muzzammil adalah sosok yang memiliki reputasi yang baik.¬†Sepanjang yang kami ketahui, Pak Muzzammil Yusuf telah banyak melakukan pembelaan kepada rakyat. Baik pembelaan kepada pemuda, kepada petani, nelayan, pendidik, siswa, bahkan atlet/olahragawan. Dan terakhir begitu besarnya pembelaan pak MY kepada umat terutama terlihat saat interupsi dan berbicaranya yang lantang dalam Sidang Paripurna di DPR RI, mengingatkan pemangku kebijakan agar berlaku adil dan perlakuan yang setara atau sama setiap orang di mata hukum,” ujarnya.

Maka, Antoni menegaskan bahwa sosok Almuzzammil sangat pantas untuk dijadikan sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung.

Sebagai salah satu kesungguhan PKS Lampung dalam memajukan Cagub Lampung, mereka telah membuat tim gugus sendiri yang bertanggung jawab secara penuh terhadap persiapan Al Muzzammil dalam pencalonnan. Tim ini, langsung dikomandoi oleh BP3 dan Humas Lampung.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*